Rabu, 11 April 2012

Avant Browser


Satu lagi kehadiran Browser terbaru, dari sumbernya mengatakan bahwa Avant Browser adalah browser yang cepat dan stabil, user-friendly, dan serbaguna. Avant Browser adalah multi-jendela browser dengan fitur yang banyak fungsi seperti Pop-up Stopper, Built-in Google Searching, Safe Recovery, Integrated Cleaner and Advanced Browsing Options.

Anda dapat mencoba browser ini sebagai perbandingan dengan browser yang sekarang anda pakai, manakah yang lebih cepat...?
 
Pop-up Stopper : Hilangkan pop-up halaman yang tidak diinginkan secara otomatis.
 
Pilihan Browsing : Avant Browser menyediakan pilihan untuk memblokir download gambar, video, suara dan komponen ActiveX. Dengan pilihan ini pengguna dapat menggunakan bandwidth secara efisien dan mempercepat loading halaman.
 
Multi-Jendela Browsing : Browsing halaman web secara bersamaan. Semua halaman dapat dibuka dengan mudah, dihentikan, refresh, tutup atau diatur dengan satu klik.
 
Built-in pencarian Google : Avant Browser menyediakan built-in mesin pencari, yang didukung oleh Google, mesin pencari paling kuat di dunia. Built-in mesin pencari memungkinkan pengguna untuk mencari halaman web dan gambar di Internet.
 
Integrated Cleaner : Membantu Anda untuk menjaga privasi Anda dan membersihkan typed address, halaman yang baru dibuka, password halaman web, cookies dan file Internet sementara.
 
Safe Recovery : Jika Avant Browser ditutup tidak benar, semua halaman web terbuka disimpan dan akan dibuka kembali secara otomatis pada saat startup berikutnya.
 
Internet Explorer Kompatibilitas : Avant Browser kompatibel dengan semua fungsi Internet Explorer, termasuk Java Script, Cookies, Real player, Media Player, Internet Explorer Favorit, Macromedia Flash dan ActiveX Controls.
 
Easy Using : Avant Browser dilengkapi dengan banyak shortcut. Ini jauh lebih mudah untuk menutup atau membuat jendela browser baru.