Senin, 09 April 2012

Balap Liar Tewas


Rizky dan Roky
ditemukan
dalam kondisi
tewas di tempat.
Sementara itu,
Viki mengalami
luka berat
dengan tulang
kaki sebelah kiri
hancur.
f-surya/tanjungpinang pos REMUK:Viki, salah satu korban balap liar yang menewaskan dua orang di Jalan Wiratno, Ahad (25/3).
Aksi balap liar yang sering digelar di Jalan Wiratno kembali memakan korban. Dua pebalap liar tewas dan satu orang selamat dalam kondisi kaki remuk setelah tiga sepeda motor beradu kambing, Minggu (25/3) pukul 03.10.
Tiga sepeda motor yang terlibat, yakni sepeda motor Suzuki Shogun SP BP 2043 TL dikendarai Roky Aditya (17), warga Perumahan Kijang Kencana I. Kedua, sepeda motor Yamaha F1 Z-R BP 2012 AD dikendarai Viki Malekek (23), warga Jalan Engku Puteri. Dan ketiga, sepeda motor Honda Supra BP 3565 TP, dikendarai M. Rizky Syuhada (18), warga Perumahan Mutiara Villa, Jalan Raja Haji Fisabilillah. Roky dan Rizky diketahui masih berstatus sebagai pelajar.
Kronologi kejadian menurut para saksi mata,
saat itu, Rizky dan Roky memulai laga balap liar dengan start di persimpangan lampu merah Pantai Impian. Laju kendaraan berkecepatan tinggi melalui Mall Ramayana. Kemudian, kedua sepeda motor kembali berbalik arah dengan kecepatan yang sama. Pada waktu yang bersamaan, sepeda motor yang dikendarai Viki berjalan dalam kecepatan tinggi dari arah simpang lampu merah Pantai Impian.
Tak ayal lagi, ketiga sepeda motor ini beradu kambing. Ketiga pengendara terpental ke aspal jalan.
Rizky dan Roky ditemukan dalam kondisi tewas di tempat. Sementara itu, Viki mengalami luka berat dengan tulang kaki sebelah kiri hancur.
Para korban kemudian dilarikan ke rumah sakit. Jenazah Roky dan Rizky dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut Midiyato. Sedangkan Viki dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Tanjungpinang.(sur)
Sementara Minggu pagi, seorang bocah sekolah dasar menjadi korban kecelakaan beruntun tiga sepeda motor di jalan Ir Sutami pukul 09.50. Salsabila (10) terpental ke atas setelah sepeda motor yang ditumpanginya ditabrak sepeda motor dari arah belakang.
Kepala Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang Iptu Fiska Ananda, Minggu (25/3), mengatakan, pebalap liar mengalami tabrakan di depan Auto Service sedangkan kecelakaan beruntun terjadi di depan sekolah Madrasah Ibtidaiyah Tanjungpinang.
Tiga sepeda motor terlibat kecelakaan beruntun yaitu sepeda motor Suzuki Satria BP 5524 BF dengan pengendara Rafiky Purniyanto (21), warga Kijang. Pengendara lainnya, Honda Beat BP 2308 WF, Joko Priyanto (38), warga Jalan Bahari. Ikut terlibat dalam kecelakaan ini, sepeda motor Yamaha Vega BP 3701 TJ yang dikendarai Tony Eko Satrio (19), warga Perumahan Griya Permata I.
Menurut para korban, ketika itu sepeda motor yang dikemudikan Joko sedang membawa penumpang, Salsabila. Dari arah belakang, tiba-tiba sepeda motor ditabrak sepeda motor yang dikemudikan Rafiky.
Sepeda motor yang dikendarai Eko ikut tersenggol. Akibat benturan ini, tubuh Salsabila terpental ke atas dan jatuh ke aspal dalam kondisi terduduk.
Keempat korban kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Keempatnya diketahui hanya menderita luka ringan. Salsabila diketahui menderita luka lecet pada bagian wajah sebelah kiri.(FEBRIMA SURYA
)

Sumber : http://tanjungpinangpos.co.id