Selasa, 10 April 2012

Matikan Cristiano Ronaldo, Kunci Kalahkan Real Madrid


Unai Emery, Valencia

Emery yakin Valencia berpeluang mengalahkan Real Madrid di Santiago Bernabeu jika mampu mengunci pergerakan Ronaldo

Valencia dijadwalkan menyambangi Santiago Bernabeu pada laga jornada ke-31, Minggu (8/4) malam. Meski selisih kedua tim cukup jauh, Los Che berambisi memenangi laga demi mengamankan jatah otomatis ke Liga Champions musim depan. 

Mengalahkan Los Blancos di hadapan publik sendiri memang bukan perkara mudah, namunentrenador Unai Emery menyebut, mengontrol permainan Cristiano Ronaldo akan menjadi pembeda di laga tersebut.  
"[Cristiano] mencetak 35 gol dan menjaganya menjadi target kami. Kami harus optimis," tegas Emery dalam konferensi pers, sekaligus menambahkan keyakinan mampu merebut tiket otomatis ke kompetisi antarklub terlelite Eropa. 

"Kami mengatakan, posisi tiga tidak akan menjadi target mudah tapi kami yakin akan hal itu dan memiliki kekuatan untuk bertahan di sana serta tidak takut jika kami kehilangan itu."

"[Bertahan disana] adalah prioritas kami," blanjut pelatih yang lahir pada 3 November 1971. 

Finis di posisi ketiga akan meloloskan Los Che ke penyisihan grup Liga Champions secara otomatis, namun Malaga dan Levante terus menguntit di belakangnya dengan selisih hanya tiga poin. 

Sumber : goal.com