Jumat, 27 April 2012

Harry Redknapp Kian Pasti Tangani Inggris

Harry Redknapp dapat tenang menangani timnas Inggris karena Tottenham Hotspur sudah menyiapkan manajer pengganti, yaitu Brendan Rodgers.

EPL - Arsenal v Tottenham Hotspur, Harry Redknapp
Menurut GOAL.com UK, Harry Redknapp dapat meninggalkan Tottenham Hotspur menuju kursi manajerial timnas Inggris pekan depan karena figur manajer pengganti sudah disiapkan, yaitu Brendan Rodgers.

Tottenham belum melakukan pendekatan formal kepada Rodgers karena masih menanti penunjukan Redknapp sebagai manajer timnas Inggris yang baru oleh FA. Rodgers sudah dikontak melalui perantara dan disinyalir manajer asal Irlandia Utara itu tertarik menukangi skuat Lilywhites.
Redknapp berencana memboyong dua asistennya, Kevin Bond dan Joe Jordan, jika menangani timnas Inggris. Tottenham sendiri kabarnya menahan diri tidak memberikan tawaran kontrak baru kepada manajer 65 tahun itu menyusul masukan dari sejumlah pemain senior yang mengeluhkan penanganan taktik serta persiapan pertandingan.

Negosiasi untuk menangani timnas Inggris diperkirakan takkan berlangsung lama dan akan tuntas sebelum Liga Primer berakhir 13 Mei. UEFA sendiri sudah menetapkan batas waktu skuat tim peserta Euro 2012 ditunggu hingga 29 Mei, sementara turnamen dimulai 8 Juni.

 

Tidak ada komentar: